License

website value

Keblinger

Keblinger

Senin, 28 November 2011

Manfaat Tukar Link

apakah anda sudah tau tentang Tukar Link?
TukerLink Anda akan mendapatkan banyak link partner bagi website anda, dimana semakin banyak maka semakin bagus ranking anda di search engine karenanya. Jadi, tautan balik akan banyak anda dapatkan dari link partner yang anda ajak Berbagi Link… dan ini gratis.



Dari hasil search di internet, banyak diperoleh informasi mengenai manfaat link exchange ini, diantaranya:
  1. Dapat meningkatkan trafik ke web/blog milik kita melalui web/blog orang lain yang bersedia melakukan pertukaran link dengan kita atau bahkan memang sengaja menyediakan fasilitas link exchange tersebut. Apalagi jika ternyata web/blog yang bersedia melakukan tukar link tersebut memiliki pengunjung yang ramai bahkan setia (loyal), itu keuntungan tersendiri buat kita.
  2. Meningkatkan jumlah pertemanan dan memperpanjang jalinan silaturahmi. Ingat: “Silaturahmi dapat membuka bahkan memperpanjang pintu rejeki rejeki” : ).
  3. Melatih kita untuk saling menjaga kepercayaan dan kredibilitas atas sebuah kesepakatan.
Itulah sebagian manfaat utama dari link exchange atau tukar link. Silahkan jika ada teman-teman onliners yang mau menambahkan.


6 komentar:

SAYA SANGAT SETUJU,TUKAR LINK BANYAK MANFAATNYA,OH YA Link SUDAH SAYA PASANG DI SALAH SATU BLOG SAYA WWW.PAPELING.ORG SILAHKAN DI CEK SALAM PERSAUDARAAN

yups benar . oke sudah di cek salam persaudaraan

boleh . silahkan copy link saya di http://egimuhammadf.blogspot.com/2011/11/backlist.html

Terima kasih Bang, kami sedang belajar tukar link,
Salam

sama-sama . semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa liat blog kami kembali banyak tips trick yg bermanfaat

Posting Komentar