License

website value

Keblinger

Keblinger

Rabu, 02 November 2011

Ciri - Ciri HIV

 Ciri ciri HIV AIDS sangat sulit untuk diketahui. Tidak ada ciri ciri HIV AIDS secara fisik yang spesifik untuk penderita, karena Penyakit HIV AIDS menyerang kekebalan tubuh, fitur yang tampaknya begitu umum pada kebanyakan jenis penyakit. Gejala fisik yang khas terlihat selama infeksi muncul pada tahap lanjut. Bentuknya juga tidak berbeda dari orang yang terkena penyakit tetapi tidak untuk HIV, seperti tuberkulosis, sarkoma kaposi, pembengkakan kelenjar getah bening, dll. Untuk diagnosis pasti perlu dilakukan pemeriksaan penunjang seperti tes darah untuk menentukan keberadaan virus HIV. Hampir semua laboratorium umum bisa, namun harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan seorang dokter yang digunakan untuk menangani pasien HIV.


Ciri Ciri HIV secara umum

Ciri ciri HIV yang biasanya penderita dapatkan, seperti:
  • Pada penderita yang telah terkena AIDS akan tampak lesu, lesu dan lemah. Rentan untuk segala macam penyakit.
  • Pada fase berat, penderita AIDS akan terlihat sangat kurus, pupil melebar, lemas dan lemah akan berbaring menunggu mati.
Ciri ciri HIV AIDS adalah seseorang bisa mengalami penurunan imunitas atau kekebalan, contohnya bisa kita lihat jika seseorang terinfeksi virus penyakit yang ringan seperti flu pemulihan akan berada pada jangka waktu yang lama. Jika penderita pada stadium lanjut akan sangat rentan sekali sehingga dapat mengembangkan komplikasi dari penyakit HIV. Seperti diare, infeksi saluran pernafasan, lepuh kulit, berat badan terus menurun, sehingga orang tampak kurus dan kering.
Seseorang bisa terinfeksi jika ia melakukan hubungan seksual pada gilirannya baik heteroseksual dan homoseksual semakin rentan menularkan kepada orang lain. Transfusi darah yang terinfeksi dari jarum suntik ataupun dari ibu yang menderita ke anak.
Berikut ciri ciri HIV pada orang dewasa secara umum :
  1. Batuk kering atau flu yang tidak kunjung sembuh-sembuh
  2. Kulit tersa gatal di seluruh tubuh
  3. Herpes zoster (mirip cacar air, atau disebabkan virus yang juga mengakibatkan cacar airvirus herpes) yang juga tidak kunjung sembuh
  4. Pembengkakan kelenjar (di leher, ketiak, atau selangkangan) dengan atau tanpa infeksi aktif.
  5. Candidiasis, yaitu tanda-tanda putih (ruam) pada mulut, lidah, atau tenggorokan

1 komentar:

Obat herbal Dr. Imoloa yang luar biasa adalah obat penyembuhan yang sempurna untuk Virus HIV, saya mendiagnosis HIV selama 8 tahun, dan setiap hari saya selalu mencari penelitian untuk mencari cara sempurna untuk menghilangkan penyakit mengerikan ini karena saya selalu tahu bahwa yang kita butuhkan karena kesehatan kita ada di bumi. Jadi, pada pencarian saya di internet saya melihat beberapa kesaksian berbeda tentang bagaimana Dr. imoloa dapat menyembuhkan HIV dengan obat herbal yang kuat. Saya memutuskan untuk menghubungi pria ini, saya menghubunginya untuk obat herbal yang saya terima melalui layanan kurir DHL. Dan dia membimbing saya bagaimana caranya. Saya memintanya untuk solusi minum obat herbal selama dua minggu. dan kemudian dia menginstruksikan saya untuk pergi memeriksa yang saya lakukan. lihatlah aku (HIV NEGATIF). Terima kasih Tuhan untuk dr imoloa telah menggunakan obat herbal yang kuat untuk menyembuhkanku. ia juga memiliki obat untuk penyakit seperti: penyakit parkison, kanker vagina, epilepsi, Gangguan Kecemasan, Penyakit Autoimun, Nyeri Punggung, Keseleo, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxisme, Bulimia, Penyakit Disk Serviks, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Kardiovaskular, Neoplasma, kronis penyakit pernapasan, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, asma, radang sendi yang dimediasi autoimun. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, sakit punggung, impotensi, spektrum alkohol feta, Gangguan Dymyme, Eksim, kanker kulit, TBC, Sindrom Kelelahan Kronis, sembelit, penyakit radang usus, kanker tulang, kanker paru-paru, sariawan, kanker mulut, tubuh nyeri, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, Penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, Penyakit Kronis, Penyakit Crohn, Cystic Fibrosis, Fibromyalgia, Penyakit Radang Usus Besar, penyakit kuku jamur, Penyakit Kelumpuhan, penyakit Celia, Limfoma , Depresi Besar, Melanoma Ganas, Mania, Melorheostosis, Penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple Sclerosis, Distrofi Otot, Rheumatoid Arthritis, Penyakit Alzheimer, email- drimolaherbalmademedicine@gmail.com / hubungi atau {whatssapp ..... +2347081986098. }

Posting Komentar