License

website value

Keblinger

Keblinger

Selasa, 03 Januari 2012

Cara Setting Nvidia Control Panel Untuk Mendapat Performa Gaming Terbaik

Kali ini saya akan menuliskan Tutorial tentang cara setting Nvidia Control Panel untuk mendapatkan performa Gaming terbaik untuk para gamers dirumah. Bagi pengguna Ati Radeon, doakan saja saya akan membuat tulisannya nanti. :D 


oke Langsung saja 
1. Klik kanan dekstop anda pilih Nvidia Control panel
2. Anda akan dihadapkan pada halaman seperti ini


3. Pertama tama kita akan merubah Qality setting dari Image Setting
4. Rubah Image setting dari Quality ke Performance

5. Jika sudah di Apply
6. Sekarang pindah ke tab Manage 3D Setting


7. Lihat ke halaman sebelah kanan. Satu persatu setting akan saya berikan.  Lihat gambar dibawah ini

Gambar diatas adalah setting yang saya anjurkan untuk meningkatkan performa. Selamat mencoba dan Gluck

10 komentar:

thank you very much gan lumayan gak patah2 neh COdnya

DI COBA GAN, MUDAH2N HEBAT

kalo ga bisa masuk ke nvidia nya gmn om ???

mau tanya donk..
laptop ane sdh ane setting seperti settingan di atas (yang agan beri).
tapi setelah ane tutup jendela NVidia,nya, terus ane masuk lagi ke NVidia Control Panel itu seperti semula alias seperti tidak di setting (kembali ke pengaturan awal)..
pertanyaanya bagaimana caranya agar settingan di atas tetep ada (biar tidak seperti pengaturan awal lagi.. Thanks gan

gan cara menambahkan video di select a task nya gi mana ?
punya ane gk ada gan

koq spesifikasi laptop saya banyak yg off na gan
mohon bantuan nya

Sama gan aku jugak begitu ๐Ÿ˜‚mesti balik lagi wkwkwkw gak tau knapa ๐Ÿ˜‚

Apply dulu gan sebelum kluar

Cara Setting Nvidia Control Panel Untuk Mendapat Performa Gaming Terbaik ~ Ghiidork Blog >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Setting Nvidia Control Panel Untuk Mendapat Performa Gaming Terbaik ~ Ghiidork Blog >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Setting Nvidia Control Panel Untuk Mendapat Performa Gaming Terbaik ~ Ghiidork Blog >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar