License

website value

Keblinger

Keblinger

Minggu, 22 Januari 2012

Apakah anda tau SOPA & PIPA

Biar lbh jelas lgi pada tanggal 24 januari nanti, jika undang-undang yang bernama SOPA ( Stop Online Piracy Act ) dan PIPA ( Protect IP Act ) ini jadi ( sekarang masih dalam proses finalisasi ) . maka kebiasaan berinternet akan berubah menjadi jauh sangat drastis . ya ini memang undang-undang amerika serikat , tetapi mereka adalah negara adidaya yang keputusannya sangat mempengaruhi seluruh dunia . Ratusan situs sud...ah melakukan blackout dan protes keras terhadap SOPA dan PIPA ( ex: Wikipedia, Wordpress, Reddit, Huffington Post, Google ) .

kalau ini sah , maka yang terjadi :
1. Tidak ada lagi Download Gratis Software, Film , Video, Musik, dan segala konten yang bersifat gratis karena semua telah dilindungi oleh HAKI yang berporos pada SOPA .
2. Tidak ada lagi Jejaring Sosial sebagai media berekspresi ( Twitter, Facebook, Yahoo Koprol dll) semua akan tumbang . dan kita seperti kembali ke zaman tahun 70'an
3. Tidak ada lagi Jual Beli Bisnis Online yang mengatasnamakan kebebasan berkekspresi di dunia maya dan mendapatkan reward atas hasil .

Google, Wikipedia, Wordpress disini situs besar sebagai wakil dari kita semua untuk melakukan voting untuk STOP SOPA dan PIPA . untuk berkampanye , menyuarakan aspirasi . Jadi, tolong berikanlah suara untuk kebebasan kita, satu suara sangat berguna

Ayo mari kita Dukung Google dalam petisi tolak SOPA dan PIPA
Langsung aja menuju kemari -> https://www.google.com/landing/takeaction/

lalu: Isi First Name, Last Name, Email dan Zip Code (isi kode pos kalian) di sidebar Sebelah kanan. Sebarkan juga status ini ke teman2 kalian. Mari Selamatkan Internet!

0 komentar:

Posting Komentar