License

website value

Keblinger

Keblinger

Minggu, 29 Januari 2012

Cara copy paste tulisan blog yang dikunci


copy paste Cara copy paste tulisan blog yang dikunciCara copy paste tulisan blog yang dikunci sebenarnya sangatlah mudah jika anda tau caranya. Mungkin anda sering browsing dan surfing di internet untuk mencari sebuah artikel yang berhubungan dengan topik tugas, skripsi atau karya ilimiah yang sedang anda buat dan secara tiba-tiba anda menemukan artikel yang pas dengan apa yang anda inginkan pada sebuah blog yang sengaja dikunci oleh siempunya blog sehingga anda tidak bisa meng-copy artikel tersebut. Segala macam cara anda telah coba namun tidak bisa menemukan jalan keluarnya. Sedangkan artikel/tulisan tersebut sangat anda butuhkan.
Bagi seorang pelajar atau mahasiswa saat ini, ketergantungan terhadap internet sudah menjadi hal yang mutlak. sering kita jumpai para siswa yang rela menghabiskan waktu di warnet seharian hanya untuk menyelesaikan tugas dari sekolah atau kampus. Copy-paste bukanlah sesuatu hal yang dilarang di dunia online, tetapi harus menjunjung tinggi etika misalnya saja mencantumkan nama penulis atau sumber artikel/tulisan yang dicopy agar sang penulis atau pemilik artikel tetap merasa dihargai akan karyanya. Salah satu contoh situs/blog yang dikunci adalah www.anneahira.com . Coba buka salah satu artikel blog ini! misalnyahttp://www.anneahira.com/cara-membuat-tempe.htm dan cobalah anda mendrag/memblock artikelnya, pasti tidak bisa karena blog ini telah dikunci.

Bagaimana Cara copy paste tulisan blog yang dikunci?

Berikut ini saya beritahukan solusi Cara copy paste tulisan blog yang dikunci dengan sedikit trik yang sangatlah mudah. silahkan mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Buka situs/blog yang yang ingin anda copy artikelnya, misalnya artikel yang di atas (http://www.anneahira.com/cara-membuat-tempe.htm)
  2. Pada keyboard anda, tekan ALT + T + O  dan anda akan tampil window kecil seperti di bawah ini :
  3. caracopas Cara copy paste tulisan blog yang dikunciLepaskan semua centangnya lalu klik OK dan coba refresh situs/blog yang ingin anda copy artikelnya tadi.
  4. Setelah anda refresh blog tersebut, silakan anda coba mendrag/block kembali artikel tersebut.
  5. Nah, sudah bisa kan?
  6. Silahkan lakukan copy-paste dengan tidak mengesampingkan etika dan norma-norma dunia maya.
  7. Jangan lupa untuk mengembalikan setting (centang kembali) settingan di atas setelah anda mengcopy artikelnya.
Demikianlah artikel singkat padat dan jelas ini dan sangat sederhana untuk diperhatikan. Sekarang anda tidak perlu lagi mencari tools atau software untuk mengetahui Cara copy paste tulisan blog yang dikunci.

17 komentar:

ini bisa di google chrome gak ya ?

bisa bro :)
tadi saya sudah mencobanya berhasil :)

thanks gan berguna banget :bd

terima kasih,,sangat menambah ilmu sekali.. sekali lagi terima kasih banyak....

oke sama-sama .
jangan lupa datang lagi banyak info tips trick baru disini :)

caranya di google chrome gmna gan?

bagaimana membuka blog yg katanya izin ditolak anda belum diundang untuk melihat blog ini. Terimakasih

numpang tanya mas, bagaimana caranya mengcopy teks+gambar iklan dari web/blog ke blog kita? terima kasih atas penjelasannya. ditunggu!

bagi yang pengen tau cara copy paste pake browser Chrome.
-langsung saja buka web yg di proteksi
-klik icon "KUNCI PAS" pada sisi pojok kanan atas Chrome
-klik "Cetak" (chrome saya pake settingan bhs Indonesia)
-Simpan sebagai PDF
-anda sudah bisa melakukan copy paste teks maupun gambar

sekian semoga bermanfaat. :)
jika tidak sibuk, berkunjunglah ke blog saya: www.bihum.blogspot.com

Tapi tidak semua dapat di copy paste karena saya sudah membuktikan ada artikel menarik dan ketika saya mengunakan cara yg seperti anda ini. Terbukti tidak dapat di copas..meski saya coba berulang-ulang..

terima kasih ya atas informasi nya ^_^

thanks informasi, jangan lewat kan mampir di blog ane gan

Posting Komentar