License

website value

Keblinger

Keblinger

Minggu, 04 Desember 2011

10 Perbedaan iPhone dengan BlackBerry


Bagi anda yang mungkin bingung akan memilih yang mana antara iPhone atau Blackberry, tak ada salahnya menyimak info ini.

Dengan peluncuran Apple iPhone, Rim memiliki tantangan yang selama ini belum pernah dihadapi dalam rangka menjaga penjualan Blackberry ponsel . Semua orang akan setuju dengan  bahwa iPhone adalah produk revolusioner yang mengubah cara yang digunakan orang untuk berpikir dan bertindak dengan ponselnya. Tapi, Blackberry selalu berusaha yang menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan orang. Apa yang membuat Ponsel penuh fitur ini jadi berbeda? Mari kita temukan 10 perbedaan antara kedua blockbuster ponsel.
 1. Desain
Desain iPhone yang telah membuat revolusi dalam dunia Cellphone. Ingat bahwa Blackberry yang terbaru terlihat lebih pintar dari sebelumnya, mereka memilik tampilan yang baik tetapi tidak cantik seperti iPhone. Jika desain merupakan acuan maka tidak akan ada ratusan iPhone Duplikat tersedia di pasar. Cloningan yang terjual hanya karena tampilannya yang mirip iPhone.
2. E-Mail
E-Mail layanan Blackberry adalah yang terbaik.Blackberry diatur dengan Microsoft Exchange Server telah cerdas dengan layanan push email yang dengan segera mendownload pesan dari ponsel dan LED menunjukkan bahwa pesan baru telah diterima. IPhone  menunjukkan pesan-pesan baru dalam 15 menit dan harus diperiksa oleh pengguna aktif. 
3. Application
Setiap diskusi tentang iPhone tidak lengkap tanpa menyebutkan iPhone Apps.Dari para pengembang aplikasi untuk Blackberry sangat ketinggalan jaman yang tidak cukup memberikan akses ke API inti pada Blackberry. Di sisi lain iPhone adalah perangkat termudah untuk mengembangkan aplikasi.  Hal ini mengapa ada ribuan pengembang mengembangkan jutaan apps untuk iPhone.

4. Surfing the Internet 
The Blackberry browser terlalu primitif dibandingkan dengan browser safari yang menakjubkan dari iPhone. Tetapi iPhone tampaknya memliki browser yang lebih lambat dari Blackberry melalui jaringan The Edge. 
5. Keyboard 
Setiap Blackberry kecuali Storm mempunyai Full QWERTY keyboard Sangat baik untuk mengetik cepat dan akurat. Memang benar bahwa virtual keyboard iPhone ada ditempat yang cukup dekat dengan jari untuk mengetik ini karena hardware keyboard dan membutuhkan waktu untuk menguasai kemampuan mengetik di keyboard virtual. Tetapi ada banyak orang yang fans dari QWERTY keyboard yang hanya memakan seluruh bagian bawah depan muka mereka dan dan untukj mereka iPhone merupakan benar-benar kebanggaan. 
6. Camera Kamera
Sebagian besar Blackberry memiliki kamera yang lebih baik dibandingkan dengan iPhone. Misalnya Blackberry Storm memiliki kamera 3.2 MP dengan stabilisasi gambar, auto-fokus, white balance, zoom dan flash variabel.Dengan kamera 2,0 MP dari iPhone masih tidak cukup mengimbangi. Dengan Storm Anda juga dapat menangkap video.
 7. Battery 
iPhone memilki baterai yang habis lebih cepat dari Blackberry yang membuatnya kurang dapat diandalkan untuk digunakan. Meskipun satu alasan ini mungkin karena kenyataan bahwa iPhone digunakan untuk tugas. Tetapi saya tetap merasa bahwa iPhone memiliki baterai payah.
8. Kualitas panggilan telepon
Blackberry memiliki kemampuan RF penerimaan yang baik.  Mereka mendapatkan sinyal di banyak daerah di mana banyak telepon lainnya tidak. iPhone yang pada sisi lain yang sama jenis penerimaan kualitas juga. Jadi tidak banyak yang membedakan antara keduanya.
9. Multimedia
iPhone yang merupakan penghibur multimedia. Pemutar musik dan video yang jauh ke depan dari perangkat lain. Satu-satunya keunggulan Blackberry di bidang Multimedia dibandingkan iPhone adalah Cameranya.Tapi bagaimanapun, multimedia, Apple iPhone masih payah. 
10. Kegunaan
 Pada awalnya, pada Mei iPhone sepertinya akan sedikit aneh dengan desain penuh touchscreen namun Anda dapat menggunakan intuisi untuk menyelesaikan masalah. Di sisi lain setiap hari pengguna Blackberry dapat melakukan tugas lebih cepat dengan tombol pintas. Apple iPhone tetapi hanya lebih maju jika belajar dari awal. Itu sangat sederhana, mudah dimengerti dan masih gaya. 

0 komentar:

Posting Komentar