License

website value

Keblinger

Keblinger

Rabu, 28 Desember 2011

Cara Merubah Warna Tulisan Di Status Facebook


warna status facebook
Disini saya akan memberikan banyak cara untuk merubah warna tulisan status di facebook. Mungkin teman-teman masih banyak yang belum tau dan sedikit merasa heran ketika melihat status teman anda di wall yang tidak berwarna hitam lagi, tapi malah berubah jadi biru. hal seperti ini kadang-kadang bisa memancing orang lain untuk berkomentar (silahkan baca:Cara membuat status facebook yang ramai di kunjungi)
Oke, langsung saja kita kepada cara mengubahnya:

1. Cara pertama:
Tulislah status anda, misalkan:
Saya tidak suka hari ini, karena hari ini adalah today
Kalau anda ingin merubah kata "today" menjadi biru, maka sisipkan kode berikut:
@[5555555555:5555:sisipkan kata disini]

Jadi struktur statusnya adalah:
Saya tidak suka hari ini, karena hari ini adalah @[5555555555:5555:today]

2. Cara kedua hampir sama, cuma kodenya aja yang beda.
Kodenya adalah:
@[217222084995171:TULIS STATUS ANDA DISINI]
Cara selanjutnya pastinya juga sama, cuma kodenya seperti ini:

3. Ketiga: @[0:[100001092284056:0:TULIS APAPUN DISINI]]

4. Keempat: @[123456:0:tulisan]

Sudah ngerti kan? oke langsung aja kalian praktekkan. dan dapatkan sensasi baru dalam membuat status di facebook

Sebagai informasi.
Cara merubah warna tulisan status facebook ini saya temukan di situs facebooknya langsung, jadi suatu saat bisa aja berubah. Karena setau saya admin nya facebook suka merubah skrip facebook. dan biasanya tiap kode harus di dukung aplikasi tertentu atau harus via PC, atau via Ponsel dan sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar